PROFIL KAMI






                                         PROFIL KAMI





PROFIL PASAR CATERING SIDOARJO-SURABAYA

Bismillahirrohmanirrohim.

Assalamu'alaikum Wr,Wb.

Selamat berbelanja !

Selamat datang di Pasar catering, tempat Penjualan Makanan, Kue-kue basah dan Aneka ragam kue Snack Box  Halal, Tanpa bahan Pengawet . Nikmati kemudahan berbelanja bersama kami! Semoga kesuksesan dan keberkahan selalu menyertai kita dan orang-orang di sekeliling kita semuanya, terima kasih atas kunjungan dan kepercayaan yang di berikan kepada kami.


Kami Menjual Aneka makanan dan Snack Box Berkualitas.siap kirim ke seluruh wilayah di SIDOARJO - SURABAYA (Sekitarnya). Aneka Makanan dan Kue-kue serta  Snack Box produksi kami adalah hasil olahan dari bahan-bahan berkualitas dan terjamin kesehatan dan kehalalannya.

Bingung cari tempat yang jual Snack Box murah dan berkualitas?
 Kami menawarkan produk Makanan, Snack Box dan Kue-kue basah serta kering dengan kualitas terbaik untuk anda. Jual Snack Box - Tersedia Berbagai macam Kue-kue, Termasuk kue tradisional dan modern Terlengkap dengan penawaran harga jual terbaik.
.

http://pasarcatering.blogspot.co.id/ adalah penyedia Snack Box dan Kue Online yang dapat dikirim. Dengan beragam pilihan macam kue, http://pasarcatering.blogspot.co.id/ membantu anda mempersiapkan acara yang akan berlangsung, seperti menyediakan Snack Box untuk rapat, pengajian, Ulang Tahun, Dll.

Tidak hanya untuk Snack Box, kami menyediakan macam-macam kue yang berkualitas dan rasa yang lezat untuk acara anda, tidak perlu repot membuat, undang kolega anda dan kami kirimkan kue untuk menjamu mereka di acara anda.

Pesta pernikahan, syukuran dan event special lainnya dengan aneka paket nasi box berbagai menu yang menggugah selera. Merayakan peresmian usaha, syukuran ulang tahun dan peristiwa penting lainnya dengan nasi tumpeng pilihan yang cantik.

Dengan kesibukan anda dan lalu lintas yang padat kami membantu anda mengirimkan pesanan anda ke tempat yang anda inginkan, sehingga tidak mengganggu aktivitas sehari-hari anda dalam mempersiapkan acara yang akan diadakan. Kunjungi website kami di http://pasarcatering.blogspot.co.id/ ,pilih menu yang anda suka, pesan, dan kami antar.

Untuk Delivery hubungi kami di :

Telephone 081245768811
Email : pasarcatering@gmail.com

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pasar Catering | Paket Nasi Box, Nasi kotak, Snack Box Sidoarjo - Surabaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger